Syabab Hidayatullah Balikpapan Ngopi Bareng Pemuda Muhammadiyah

BALIKPAPAN - Pengurus Daerah (PD) Syabab Hidayatullah Kota Balikpapan melakukan anjangsana silaturrahim dengan sejawat PD Pemuda Muhammadiyah yang berlangsung akrab nan hangat di Meracikopi, salah satu cafe di kota Balikpapan, Selasa (8/5/2018) malam.

Pada kesempatan tersebut hadir dari PD Syabab Hidayatullah Balikpapan bung Fauzan Ibn Husain selaku Ketua dan jajaran lainnya seperti Waizul Umama dan Misharul Hisbah.

Selain dilakukan taaruf lebih jauh seputar organisasi masing-masing, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penjajakan kerjasama khususnya yang berkaitan dengan gerakan pembinaan untuk pengembangan pemuda di Kota Balikpapan dan Kaltim pada umumnya.




"Kami dari Syabab Hidayatullah Balikpapan merasa terhormat telah diterima dengan baik dan sangat luar biasa oleh teman-teman Pemuda Muhammadiyah Balikpapan yang dikomandani oleh Bang Khairil selaku Ketua didampingi jajarannya. Kami juga berkesempatan mendapatkan tambahan wawasan dari silaturrahim tersebut," kata Fauzan.

Fauzan mengimbuhkan, pertemuan tersebut diharapkan dapat dilakukan secara berkesinambungan dalam rangka merawat jalinan silaturrahim dan komunikasi antar sesama gerakan kepemudaan di Kota Beriman ini.

"Kami juga mengajak Ormas Kepemudaan Islam lain untuk bisa terus bersilaturrahim dalam rangka mengeratkan simpul persaudaraan dan ikatan kekerabatan antar sesama organisasi kepemudaan Islam di kota Minyak," pungkas Fauzan.

Setiap hari Selasa malam memang merupakan agenda kongkow rutin PD Pemuda Muhammadiyah Balikpapan untuk membahas beragam masalah termasuk menelaah isu yang berkembang di kawasan.

Pada kesempatan silaturrahim tersebut, selain beranjangsana, Syabab Hidayatullah Balikpapan ingin menggali ilmu dan pengalaman dari Pemuda Muhammadiyah yang merupakan organisasi kepemudaan nasional yang sudah mapan dan telah membuktikan kiprah baktinya yang luar biasa untuk umat, agama, nusa dan bangsa. (ybh/hio)
Share on Google Plus

AYO DUKUNG SYABAB HIDAYATULLAH

Syabab Hidayatullah berkomitmen terus melalukan pembinaan generasi muda bangsa melalui beragam program. Salurkan donasi infak sedekah Anda ke Bank BSM No. 7107633175 Atas Nama Syabab Hidayatullah. Informasi lebih lanjut hubungi kami +62-812-8183-5353 atau melalui email tri@syababhidayatullah.or.id